Home » » Strama Bawa Cassano Di Laga Kontra Spurs

Strama Bawa Cassano Di Laga Kontra Spurs

Written By Unknown on Senin, 04 Maret 2013 | 07.46

Strama Bawa Cassano Di Laga Kontra Spurs

Bola - Prediksi Skor Bola - [expanded by feedex.net] - Salam hangat terdahsyat untuk semua para penggila bola. Update kali ini saya akan memberikan informasi mengenai [expanded by feedex.net] yang di ulas selengkap dan seakurat mungkin.

Berita Bola » Strama Bawa Cassano Di Laga Kontra Spurs

Di Terbitkan Oleh : berita bola on 4th March 2013
Hari ini memberikan Info Strama Bawa Cassano Di Laga Kontra Spurs . Silahkan Membaca Postingan terbaru dari kami.

Punggawa Inter Milan, Antonio Cassano memang dipastikan takkan masuk dalam skuad la Beneamata dalam laga kontra Catania akhir pekan ini. Namun, sang alenatore Andrea Stramaccioni bakal tetap memanggil Cassano di jang UEFA Europa League. Seperti diketahui sebelumnya, Strama dan Cassano dikabarkan tengah bersitegang di ruang ganti pemain usai menalani sesi latihan. Dari situ lah Strama memutuskan untuk tidak memasukkan Cassano di laga melawan Catania dalam laga lanjutan Serie A.

Strama Bawa Cassano Di Laga Kontra Spurs

Kendati demikian, Strama menegaskan nma Cassano akan tetap dimasukkan di skuad Nerazzuri saat melawan Tottenham Hotspurs di babak 16 besar Europa League pekan depan. “Saya akan memanggil dia (Cassano) untuk Liga Europa melawan Spurs pekan depan. Tidak ada sanksi ataupun usaha untuk mendepaknya, ini keputusan saya,” ungkap Strama seperti dilansir Football Italia. Terlepas dari masalah tersebut, Strama bakal melakukan rotasi di lini depan usai Diego Milito dipastikan absen lantaran cedera.

“Guarin bermain sangat baik. Kami bisa memainkannya, meskipun masih ada nama (Ezequiel) Schelotto dan (Ricky) Alvarez di sana,” lanjut pelatih berusia 37 tahun tersebut. Membahas masalah lawan, Strama menilai Tottenham adalah lawan yang perlu diwaspadai. Terlebih lagi di sana ada seorang Gareth Bale, yang namanya kini tengah melambung lewat aksi-aksinya di beberapa laga terakhir Spurs. “Di Europa League nanti kami akan bertemu lawan yang cukup. Spurs masih masuk zona Champions, ini membuktikan mereka adalah tim yang patut diwaspadai,” lanjut Strama.

Itulah Strama Bawa Cassano Di Laga Kontra Spurs yang bisa berikan untuk kalian.
Strama Bawa Cassano Di Laga Kontra Spurs Reviewed by berita bola on Monday, March 4th, 2013 Rating:
Demikianlah Informasi Kali Ini Mengenai [expanded by feedex.net] dan saya harap dapat bermanfaat untuk para pembaca setia blog ini.

Powered by WPeMatico

0 komentar:

Posting Komentar