Home » » Rodgers, Kami Belum Pikirkan Empat Besar

Rodgers, Kami Belum Pikirkan Empat Besar

Written By Unknown on Senin, 04 Maret 2013 | 07.46

Rodgers, Kami Belum Pikirkan Empat Besar

Bola - Prediksi Skor Bola - [expanded by feedex.net] - Salam hangat terdahsyat untuk semua para penggila bola. Update kali ini saya akan memberikan informasi mengenai [expanded by feedex.net] yang di ulas selengkap dan seakurat mungkin.

Berita Bola » Rodgers, Kami Belum Pikirkan Empat Besar

Di Terbitkan Oleh : berita bola on 4th March 2013
Hari ini memberikan Info Rodgers, Kami Belum Pikirkan Empat Besar . Silahkan Membaca Postingan terbaru dari kami.

Brendan Rodgers, pelatih Liverpool mengungkapkan bahwa timnya masih fokus terhadap berbagai laga yang hendak dimainkan di sisa musim ini. Rodgers juga menegaskan timnya masih belum memikirkan terkait finis di urutan keempat sekaligus mendapatkan tiket untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan. Ya, baagi gaffer berusia 40 tahun ini laga-laga di sisa musim EPL jauh lebih penting, dibandingkan hal-hal yang dinilai kurang realistis misalnya finis di urutan keempat.

Rodgers, Kami Belum Pikirkan Empat Besar

Lepas dari masalah tersebut, Liverpool baru saja meraih hasil sempurna saat berlaga melawan Wigan Athletic dengan skor telak 4-0 di salah satu laga lanjutan Premier League, Sabtu (2/3/2013). Kemenagan besar sejatinya juga telah didapatkan Steven Gerrard cs di pekan sebelumnya, saat menjamu Swansea City dengan skor 5-0 di Anfiled. Dengan hasil tersebut pun kini The Red msih menempati posisi ketujuh dengan raihan 42 poin, terpaut sembilan angka dari zona Champions.

Memang, jika dihitung secara matematis, peluang Merseyside Red masih terbuka untuk finis di urutan keempat. Namun Rodgers mengatakan bahwa timnya hanya akan fokus untuk memenangkan 11 laga sisa musim ini. “Finis di urutan keempat mungkin hal yang realistis. Namun kami tak mau memikirkan itu, karena yang paling penting adalah memenangi semua laga di sisa musim ini. Masih ada 11 laga, dan kami melihat kans yang besar di sana,” ujar Rodgers seperti yang diungkapkan di situs resmi klub.

Itulah Rodgers, Kami Belum Pikirkan Empat Besar yang bisa berikan untuk kalian.
Rodgers, Kami Belum Pikirkan Empat Besar Reviewed by berita bola on Monday, March 4th, 2013 Rating:
Demikianlah Informasi Kali Ini Mengenai [expanded by feedex.net] dan saya harap dapat bermanfaat untuk para pembaca setia blog ini.

Powered by WPeMatico

0 komentar:

Posting Komentar