Home » , » PSSI udah Kisruh Masih Juga Nunggak Bayar Stadion GBK

PSSI udah Kisruh Masih Juga Nunggak Bayar Stadion GBK

Written By Unknown on Jumat, 04 Januari 2013 | 05.44

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) terancam tak dapat menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk Timnas lantaran masih hutang biaya sewa pada pengelola stadion.

Menurut Tubani selaku Kepala Unit I SUBGK, setidaknya lebih dari Rp. 100 juta yang harus dibayarkan PSSI pada pihak pengelola. Hal itu terjadi saat training centre (TC) Timnas jelang Piala AFF 2012 lalu.

"Jumlah pastinya saya kurang hafal, yang pasti banyak karena mereka tiap harinya seharusnya membayar uang latihan. Lebih kalau dari Rp 100 juta," terang Tubani.

Tubani menambahkan, pihaknya telah beberapa kali menyampaikan hal itu kepada PSSI. Karena tidak mendapat respon, pengelola stadion akan menutup SUGBK dari kepentingan PSSI.

"Kami minta untuk segera dibayarkan. Memang Timnas yang memanfaatkan, tapi tolong ikuti aturan kami. Kami juga bisa menutup dan Timnas belum bisa menggunakan SUGBK kalau belum diselesaikan tunggakannya," tukasnya.

Sementara itu, Bob Hippy selaku koordinator Timnas mengaku jika tunggakan lebih dari Rp.100 juta tersebut adalah tanggung jawab dari mantan manajer Timnas, Habil Marati. "Bukan, itu tanggung jawab Manajer lama. Dia yang harus menyelesaikan," terang Bob Hippy. (gl/ctr)

0 komentar:

Posting Komentar