Home » » Prediksi Score Deportivo La Coruna vs Malaga

Prediksi Score Deportivo La Coruna vs Malaga

Written By Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013 | 23.26

Prediksi Score Deportivo La Coruna vs Malaga. Malaga memiliki kans mendongkel Real Madrid dari posisi ketiga klasemen Primera Liga saat menghadapi tuan rumah Deportivo La Coruna di Riazor, Minggu (6/1) dini hari.

Peluang ini bisa didapatkan Malaga jika mampu memenangi laga atas La Coruna. Malaga (31 poin) di peringkat 4 klasemen, saat ini hanya selisih dua angka dengan Madrid (33) yang berada di peringkat 3 klasemen. Malaga memainkan laga lebih dahulu dari Madrid,yang baru akan bermain menghadapi Real Sociedad pada Minggu (6/1) malam.

Agen Bola Online - Kesempatan ini tentu menguntungkan.Sebab,jika mampu memenangi laga atas La Coruna akan memberikan pressure terhadap Madrid. ”Kami menyadari posisi kami yang menguntungkan saat ini.Bisa melewati Real Madrid di papan klasemen tentu merupakan kebanggaan.Kami akan berusaha memaksimalkannya,dan semoga itu tercapai,”ungkap Pelatih Malaga Manuel Pellegrini,dilansir Football Espana.

Dalam kondisi butuh tiga angka mutlak, secara kebetulan Los Boqueronesdalam kondisi sempurna.Tiga kemenangan beruntun sebelum pergantian tahun, termasuk mengalahkan Madrid 3-2,23 Desember lalu,merupakan modal yang sangat berguna. Selain modal capaian positif tersebut, seluruh pemain inti Malaga juga dalam kondisi siap tempur.

Malah,tim ini mendapat suntikan amunisi seiring pulihnya Jeremy Toulalan.Gelandang asal Prancis ini sudah berlatih dengan rekan seklub dan kemungkinan akan tampil. ”Toulalan adalah salah satu pilar penting kami.Dia mengalami masalah fisik yang membuatnya absen.Tapi dia sudah berlatih dan siap kembali.Dia akan memberikan tambahan tenaga di lini tengah,”ungkap Pellegrini. Dalam sejarah pertemuan kedua klub, rekor Malaga memang tidak menguntungkan.

Dalam 20 pertemuan yang terjadi,Malaga mengalami 11 kekalahan,8 kali imbang,dan hanya 1 kali menang. Namun,catatan tersebut bisa jadi tak memiliki arti apa-apa dengan realita yang saat ini terjadi. Inilah yang membuat Malaga sangat diunggulkan memenangi laga.Apalagi, kondisi Super Deportengah limbung.Klub arahan Domingos Paciencia ini terjerembab di posisi buncit klasemen sementara dan tercatat baru meraih dua kemenangan sejauh ini.

Meski begitu,Paciencia menegaskan, hasrat untuk bertahan di Kompetisi Primera Liga bisa membuat timnya bermain penuh motivasi meraih angka penuh.Manuel Pablo dkk akan berupaya menjadikan momentum pergantian tahun sebagai awal klub meraih hasil positif. ”Kami tahu dalam kondisi tak menguntungkan saat ini.Posisi kami sangat tidak menguntungkan.Tapi,seluruh tim berkomitmen akan menjadikan tahun 2013 sebagai awal perbaikan,”tandas Paciencia.

Head to Head Deportivo La Coruna vs Malaga:
Apr 10, 2011 Malaga 0 - Deportivo La Coruña 0 LIGA
Nov 22, 2010 Deportivo La Coruña 3 - Malaga 0 LIGA
Feb 8, 2010 Malaga 0 - Deportivo La Coruña 0 LIGA
Sep 14, 2009 Deportivo La Coruña 1 - Malaga 0 LIGA
Apr 26, 2009 Malaga 1 - Deportivo La Coruña 1 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Deportivo La Coruna:
Dec 21, 2012 Espanyol 2 - Deportivo La Coruña 0 LIGA
Dec 18, 2012 Deportivo La Coruña 0 - Valladolid 0 LIGA
Dec 10, 2012 Atletico Madrid 6 - Deportivo La Coruña 0 LIGA
Dec 3, 2012 Deportivo La Coruña 2 - Betis 3 LIGA
Nov 30, 2012 Mallorca 0 - Deportivo La Coruña 0 ESPC

Lima Pertandingan terakhir Malaga:
Dec 23, 2012 Malaga 3 - Real Madrid CF 2 LIGA
Dec 19, 2012 Eibar 1 - Malaga 1 ESPC
Dec 16, 2012 Sevilla 0 - Malaga 2 LIGA
Dec 9, 2012 Malaga 4 - Granada 0 LIGA
Dec 5, 2012 Malaga 2 - Anderlecht 2 UCL

Perkiraan susunan pemain Deportivo La Coruna vs Malaga:

Deportivo La Coruna: Germán Darí­o Lux , Manuel Pablo , Evaldo , Aythami , Carlos Marchena , Alex Bergantiños , A. Aguilar , Riki , Bruno Gama , Pizzi , Salomão.

Malaga: Willy Caballero, Jesús Gámez, Martín Demichelis, Monreal, Sergio Sánchez, Camacho, Joaquín, Eliseu, Portillo, Isco, Javier Saviola.

0 komentar:

Posting Komentar