Home » » Menko Perekonomian Hatta Rajasa Bolos Kerja Kaya Anak Kampus ajah

Menko Perekonomian Hatta Rajasa Bolos Kerja Kaya Anak Kampus ajah

Written By Unknown on Rabu, 02 Januari 2013 | 06.33

Kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsunya, nampaknya menjadi pukulan bagi Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan istrinya, Oka Rajasa.
Hari ini, Rabu (2/1), Hatta Rajasa tidak nampak di kantornya yang berada di Jalan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Di halaman kantor Kemenko Perekonomian juga tidak terlihat mobil dinas RI 12 yang biasa digunakan Hatta.
Mantan Menteri Perhubungan ini juga absen mendampingi wapres Boediono saat membuka perdagangan saham di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI). Wapres Boediono hanya didampingi Menteri Keuangan Agus Martowardojo, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, dan komisioner OJK.
Hatta tidak ke kantor dan dikabarkan memilih mendampingi istrinya yang mengalami shock setelah mendengar kabar mengenai kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsunya, Muhammad Rasyid Amrullah.
"Pak Hatta di rumah, karena semalam mengunjungi korban dan saat ini masih menemani Ibu Oka yang masih shock. Jadi istirahat dulu," ungkap salah seorang humas kantor Menko Perekonomian, Sophian, kepada merdeka.com, Rabu (2/1).
Belum ada informasi lebih lanjut apakah Hatta akan beraktivitas seperti hari biasanya atau tidak.
Seperti diketahui, putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Muhammad Rasyid Amrullah terlibat dalam kecelakaan maut yang menewaskan dua orang. Polisi akhirnya menetapkan Rasyid sebagai tersangka kasus kecelakaan maut itu.

0 komentar:

Posting Komentar